TUI Kecam Keras Penganiayaan Terhadap Ade Armando Pada Demo 11 April

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Forum alumni Universitas Trisakti pendukung Presiden Jokowi yang tergabung dalam Trisakti Untuk Indonesia (TUI) menyatakan prihatin serta mengutuk keras tindakan anarkis dari sekelompok orang yang melakukan kekerasan disertai penganiayaan terhadap aktivis demokrasi dan toleransi Ade Armando pada saat unjuk rasa damai mahasiswa di Kompleks Parlemen pada Senin, (11/4/2022).

Demikian isi siaran pers yang diterima Jakartanews.id, Selasa (12/4/2022).

TUI menilai, tindakan kekerasan disertai penganiayaan terhadap Saudara Ade Armando tidak dibenarkan secara hukum apa pun alasannya dan telah mencederai semangat aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa.

TUI menyebut, bukti-bukti adanya penganiayaan oleh para pelaku telah banyak beredar di media sosial sehingga tidak akan menyulitkan pihak kepolisian mengungkap tuntas hingga dalang atas aksi tersebut.

Selanjutnya, TUI mendesak pihak kepolisian bertindak tegas mengusut tuntas penganiayaan terhadap Ade Armando dan menangkap serta memproses secara hukum para pelaku berikut pihak-pihak yang mendalangi aksi kejam dan brutal tersebut. (Daniel)

Leave a Reply