Hadiri Hari Suci Waisak di Vihara Ekayana, Kapolres Jakbar Dikalungi Kain Berkah 

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce (Warto)

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Hadiri Perayaan Hari Suci Waisak 2566 BE di Vihara Ekayana Arama Jalan Mangga II, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce, diberikan cindramata kain berkah dari Biksu Arya Maytri, Senin (16/5/2022) siang. Perayaan itu dihadiri sekitar 4.000 jemaat dari Jabodetabek.

Kunjungan kapolres didampingi Wakapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso dan Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi disambut Biksu
Arya Maytri.

Kapolres  mengunjungi ribuan jemaat untuk memastikan bahwa Perayaan Hari Suci Waisak 2566 BE di Vihara Ekayana Arama, dalam situasi aman  dan kondusif. Pasma kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat Hari Suci Waisak kepada umat Budha yang menghadiri perayaan tersebut.

Usai kapolres memberikan sambutan, Biksu Arya Maytri  memberikan cindramata yang disaksikan ribuan jemaat. Kenang- kenangan dari panitia Perayaan Hari Suci Waisak itu berupa Kain Berkah yang dikalungkan ke kapolres oleh Biksu Arya Maytri. Biksu berharap kapolres dan seluruh personel di jajaran Polres Metro Jakarta Barat, senantiasa diberikan keberkahan.

Pada perayaan hari Waisak, panitia juga menerapkan protokol kesehatan kepada para jemaat dengan memakai masker dan cuci tangan pakai sabun untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Perayaan Hari Suci Waisak Tahun 2022 ini mengangkat Tema “Moderasi Beragama Untuk Indonesia Bahagia, Dalam Cinta Kasih, Kita Semua Bersaudara”. (Warto)