Polsek Cengkareng Ringkus Paman Cabuli ABG

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo. (Warto)

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Seorang paman berinisial S ditangkap polisi mencabuli gadis kencur berusia 11 tahun keponakannya sendiri selama tiga tahun di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Selain lelaki itu, dua teman kerja ayah kandung korban juga melakukan perbuatan bejatnya. Salah satunya sudah ditahan.

Tersangka S dan U, setiap akan mencabuli selalu mengancam korban. Keduanya diringkus Unit Reskrim Polsek Cengkareng, Selasa (17/5/2022) malam. Sedangkan satu pelaku lagi yang sudah diketahui identitasnya masih dikejar.

Menurut Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ardhie Demastyo, korban selama tiga tahun tidak mengadu kepada orangtuanya karena tidak berani diancam pamannya. 

“Namun keluarga korban akhirnya melapor pada hari Sabtu (13/5/2022) ke Polsek Cengkareng. Setelah itu korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” kata Ardhie didampingi Wakapolsek AKP Yulianto dan  Kanit Reskrim AKP Ali Barokah, Rabu (18/5/2022) siang.

Dijelaskan.kapolsek, dari hasil penyelidikan, korban mengakui tidak hanya pamannya saja yang telah menyetubuhi dirinya. Tapi ada dua lelaki lain rekan kerja ayahnya. Tetapi waktu tidak bersamaan. “Kami terus mendalami keterangan saksi- saksi,” ujar Ardhie.

Ditambahkan kapolsek, teman kerja ayah korban sudah ditangkap dan sekarang bersama paman bejat itu sudah ditahan.”Nanti kalau sudah ketangkap pelaku yang masih buron itu akan kami sampaikan kepada masyarakat,” ucapnya lagi. (Warto)