Ditpamobvit Polda Banten Cek Lokasi Wsata Halal Bihalal KBARPM di Pantai Nuansa Bali Anyer

PORTALKRIMINAL ID – ANYER: Ditpamobvit Polda Banten menurunkan personel patroli untuk berpatroli di area wisata Pantai Nuansa Bali Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (22/5/2022).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi mengatakan personel yang kami turunkan melaksanakan patroli di area wisata dalam rangka hari libur.

“Personil patroli wisata Ditpamobvit Polda Banten dalam tugasnya menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati, saat berlibur wisata di kawasan pantai,” ucap Edy.

Sementara itu, di lokasi wisata Pantai Nuansa Bali Anyer, Keluarga Besar Anak Rantau Perumnas Mandala sedang mengadakan Halal Bihalal (HBH) untuk memperkuat silaturahmi sesama anak rantau.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota KBARPM yang ikut mensukseskan acara HBH, baik berupa materi, tenaga, waktu dan pikiran. Kami juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan banyak kekurangan.
Semoga silaturahmi ini tetap terjaga,” kata Qadar Ruslan Siregar sebagai Ketua KBARPM.

Lanjut Qadar Ruslan Siregar, sampai bertemu kembali di event acara kekeluargaan KBARPM selanjutnya.

Kemudian Ketua Pembina Eka Mandiri juga menyampaikan rasa terimakasih kepada panitia dan teman-teman yang hadir dan menyukseskan acara Halal Bihalal KBARPM.

“Capek kita selama 2 minggu, terbalaskan dengan kesuksesan acara kita yang kemarin dan hari ini,” ujar Eka.

Eka melanjutkan terima kasih banget buat tuan rumah yang sudah menyiapkan tempat dan sarana hingga sukses acara Halal Bihalal ini.

Sedangkan Rama mewakili panita mengucapkan terima kasih kepada Ketua Qadar Ruslan Siregar, Wanbin Eka Mandiri, Penasehat Hamzah, Waketum Nasdan dan kepada seluruh anggota KBARPM yang hadir di acara Halal Bihalal di Villa Nuansa Bali Anyer. (Amin)