Polres Serang Ringkus 3 Pemuda Cabuli ABG, Modus Cekoki Miras

Tiga Tersangka diringkus Polres Serang.(ist)

PORTALKRIMINAL.ID-SERANG: Gadis berusia 16 tahun dicabuli tiga pemuda setelah menggunakan modus dicekoki minuman keras (miras) di sebuah kontrakan di kawasan Modern Cikande, Serang. Berkat kerja cepat polisi, para  pelaku berhasil dibekuk.

“Ketiga pelaku kami amankan dalam waktu kurang dari 24 jam,” jelas Kapolres Serang Polda Banten, AKBP Yudha Satria, Minggu (22/5/2022) malam. Para pelaku semuanya warga Serang, antara lain KA (20), SA (22) dan SU (21).

Diterangkan oleh kapolres, awalnya korban yang baru mengenal para pelaku dijemput  kemudian dibawa ke kontrakan di sekitar Kawasan Modern, Sabtu (21/5/2022) sekitar pukul 01:00 WIB.  

Yudha menuturkan,  setiba di kontrakan itu para pelaku pesta miras dan memaksa korban ikut minum. “Semula gadis imut- imut itu sempat menolak tapi karena dipaksa, korban yang sudah terpengaruh alkohol merasakan pusing,” kata kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Dedy Mirza.

Masih menurut kapolres, dalam kondisi setengah sadar lantaran pengaruh miras, korban disetubuhi oleh tersangka KA yang diketahui berprofesi sebagai buruh serabutan. Sedangkan SU pengangguran dan SA buruh harian lepas hanya mengaku meraba-raba dan meremas-remas bagian sensitif korban. 

Orang tua korban yang mengetahui anak gadisnya telah dicabuli lalu  melapor ke Polres Serang. Setelah memeriksa saksi korban serta didukung hasil visum, selanjutnya personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang, dipimpin Ipda Stefany AY Panggua bergerak mengejar para pelaku,  dan berhasil mengamankan mereka dalam waktu kurang dari 24 jam. 

Sementara Kasat Reskrim AKP Dedi Mirza menambahkan, pengakuan pelaku tega berbuat cabul karena tidak kuat menahan birahi akibat dari pengaruh minuman keras. Mereka kini ditahan di Polres Serang. (Warto)