Mayat Pria Korban Penganiyaan Ditemukan di Pinggir Tol Tangerang

PORTALKRIMINAL.ID-TANGERANG: Mayat seorang pria belum diketahui identitasnya ditemukan di tepi tol di daerah Cipondoh, Tangerang, Rabu (1/6/2022) pagi. Korban menderita luka bacok di beberapa bagian tubuhnya. 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang datang mengecek ke  TKP bersama anggotanya, mengatakan sejauh ini pihaknya masih mendalami penemuan mayat lelaki di tol menuju arah Merak tersebut.

Menurut Zain, informasi penemuan mayat itu diterima dari security di perumahan Puri Karang Tengah, Tangerang.”Mayat tidak diketahui identitasnya dengan luka bacokan di tubuhnya,” kata kapolres kepada wartawan di lokasi.

Diterangkan kapolres, dari hasil olah TKP sementara, ditemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban. “Kami masih melakukan penyelidikan lebih mendalam untuk mengungkap identitas korban. Tentu eaja saat ini masih mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi di sekitar TKP,” ucapnya.

Masih menurut Zain, untuk mengungkap kasus ini Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, sudah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara jenazah korban telah dibawa ke RSUD Tangerang guna diotopsi. (Warto)