Temui Sejumlah Elemen Masyarakat, Kapolres Jakbar Mengajak Ciptakan Situasi Kamtibmas

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce/kiri. (Warto)

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Kapolres Metro Jakarta Barat,  Kombes Pol Pasma Royce, dalam  kunjungan kerjanya  ke Polsek Tambora, bersilaturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat dan Tiga Pilar Kecamatan Tambora, Selasa (7/6/2022) siang.

Kedatangan kapolres bersama Wakapolres, AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kasat Binmas, Kompol Fernando Saharta Saragi, disambut  Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar, Danramil 02 Tambora,  Kapten Inf Arja Suarja dan  Camat Tambora Bambang Sutama serta Kasatpol J Situmorang.

“Kedatangan saya disini untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat,” kata  Pasma saat membuka sambutan di aula lantai tiga Polsek Tambora di Jalan Pangeran Tubagus Angke No. 1, Angke, Jakarta Barat. 

Kapolres mengatakan dalam menjaga situasi kamtibmas tentu saja membutuhkan peran aktif dari berbagai pihak sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurutnya, dalam menjaga situasi lamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan  Tambora, membutuhkan peran banyak pihak, mulai dari kepolisian, TNI, pemda sampai ke  tingkat RT/RW. Antara lain dalam hal mencegah terjadinya kenakalan remaja, terjadinya tindak kriminalitas dan penyalahgunaan  narkoba.

Pasma sangat berharap dengan kegiatan tatap muka ini pihaknya meminta  masukan guna mencari dan memecahkan setiap permasalahan yang ada di lingkungan  masing-masing.

“Kami akan tampung setiap aspirasi untuk kepentingan bersama jangan sungkan  memberikan atau pun mengoreksi kami,” ujarnya.

Sementara itu,  Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Barat, yang telah memberikan kesempatan untuk bertatap muka memberikan arahan dan bersilaturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat yang hadir pada acara tersebut. (Warto)