Kapolda Banten Akrab Bersama Rekan Media pada Perlombaan Menembak Jelang Hari Bhayangkara ke-76

Kapolda Banten Akrab Bersama Rekan  Media Pada Perlombaan Menembak Jelang Hari Bhayangkara ke-76

JAKARTANEWS.ID – SERANG: Suasana akrab antara Polri dengan insan pers tampak terjalin hangat dalam acara perlombaan menembak bersama media dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Polda Banten, pada Jumat (10/6/2022).

Ditengah keriuhan suara peluru yang ditembakkan oleh peserta lomba tidak dapat membendung semangat Kapolda Banten untuk menyapa dan berinteraksi serta melakukan foto bersama dengan insan pers.

“Pers merupakan bagian terpenting dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang program kepolisian,” kata Rudy.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Banten mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding bagi para insan media yang ikut dalam perlombaan.

“Selamat mengikuti pertandingan, tetap semangat, fokus dan hati-hati dalam menggunakan senjata saat perlombaan,” tambah Rudy.

Pada kegiatan ini, Rudy tidak sungkan melayani permintaan foto bersama dari para insan pers.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kegiatan lomba menembak bersama media diawali dengan executive shooting oleh Kapolda Banten dan para Forkopimda Provinsi Banten.

“Selain Forkopimda, Polda Banten juga mengundang pimpinan media baik elektronik, cetak maupun online untuk melakukan olahraga menembak bersama dengan Kapolda Banten,” tutup Shinto. (Amin)