Kapolda Banten Berikan Penekanan dalam Anev Mingguan

PORTALKRIMINAL.ID – SERANG: Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Rudy Heriyanto pimpin analisa dan evaluasi (Anev) periode Minggu II Juli diruang Vicon Polda Banten, pada Senin (11/7/2022).

Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari serta Pejabat Utama Polda Banten dan diikuti Kapolres jajaran secara virtual.

Dalam kegiatan dibahas antisipasi terhadap isu-isu yang yang bisa menimbulkan keresahan di masyarakat khususnya di Banten sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polda Banten.

Rudy menjelaskan pada bahwa anev ini
tujuanya untuk menganalisa dan evaluasi terkait adanya kejadian yang terjadi di Wilayah Polda Banten.

“Kegiatan Anev ini bertujuan untuk menganalisa dan evaluasi terkait adanya kejadian yang terjadi di Wilayah Hukum Polda Banten,” ujar Rudy.

Kapolda menjelaskan bahwa harus tetap menjalankan program vaksin booster dan meminta Polres Jajaran untuk terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan tetap jalankan pembagian masker.

“Kita harus tetap menjalankan program vaksin booster dan meminta Polres Jajaran untuk terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan, dan kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, dan tetap laksanakan pembagian masker ditempat umum,” jelas Rudy.

Kapolda meminta kepada Polres jajaran untuk menindak tegas kejahatan jalanan diwilayah masing-masing.

“Saya meminta kepada Kapolres jajaran untuk menindak tegas kejahatan jalanan diwilayah masing-masing agar jamin situasi kamtibmas yang kondusif,” tegas Rudy.

Kapolda mengimbau kepada personel Polda Banten agar tetap menjaga kesehatan.

“ Untuk personel Polda Banten dan jajaran agar selalu menjaga kesehatan agar bisa tetap melayani masyarakat dengan maksimal,” tutup Rudy. (Amin)