Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Probolinggo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung SKCK

PORTALKRIMINAL ID – PROBOLINGGO: Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) Tantya Sudhirajati Polres Probolinggo, Kamis (14/7/2022).

Gedung SKCK yang dibangun dilingkungan Polres Probolinggo itu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik dan memberikan pelayanan yang lebih baik serta nyaman untuk masyarakat.

“Hari ini kami memulai pembangunan gedung SKCK yang baru ditandai dengan peletakan batu pertama. Tujuannya agar masyarakat semakin nyaman ketika mengurus  pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Satintelkam, terutama bagi penyandang disabilitas, ibu menyusui, serta yang membawa anak,” kata Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada beberapa perusahaan yang membantu dalam pembangunan gedung SKCK Polres Probolinggo ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT PJB Paiton, PT POMI  PT YTL, dan PT Sasa Inti yang telah membantu kami dengan menyisihkan sebagian program CSR nya sehingga kami dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kapolres Probolinggo. (Amin)

Exit mobile version