Kompol Welman Siswa Serdik Sespimen Polri Dikreg-62 Hadir di Tengah Anak Yatim

PORTALKRIMINAL.ID- JAKARTA: Seorang siswa Serdik Sespimen Polri Dikreg-62 tunjukkan kepeduliannya kepada anak yatim Panti Yatim Indonesia (PYI) yang berada di Jalan Ciranjang Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian sosialnya dalam memberikan bantuan kepada anak yatim, agar dapat terus berkembang dengan baik dari sisi kesehatan maupun pendidikannya.

Kompol Welman Feri yang merupakan siswa Serdik Sespimen Polri Dikreg-62 yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa dirinya akan terus membantu Panti Yatim Indonesia setiap bulannya dengan melihat perkembangan baik dari anak-anak tersebut.

“Saya berusaha sebaik mungkin untuk bisa saling membantu terutama kepada anak-anak yatim yang mana kita tau bahwa mereka sangat membutuhkan kehadiran kita di tengah lingkungannya.” ucap Kompol Welman kepada wartawan, pada Jumat (29/7/2022).

Kompol Welman adalah sosok pemimpin yang bertanggung jawab atas segala tugas yang diterimanya, beliau juga sangat tegas serta amanah dan beliau merupakan perwira Polri yang saat ini sedang menjalani masa-masa akhir Pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimen) Dikreg-62 di Kota Bandung, Jawa Barat.

“Saya berharap semoga sedikit bantuan uang tunai ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anak-anak yatim yang berada di sini, semoga di sela kesibukan saya juga akan melakukan kunjungan ke PYI agar bisa tetap membantu sebaik mungkin,” harapnya.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut telah berlangsung 3 bulan kebelakang yakni bulan Mei, Juni, dan Juli, dan akan terus berlangsung setiap bulannya kedepan.

“Kepada pengurus PYI tolong bisa diterima bantuannya ya pak, semoga menjadi barokah buat kita semua juga buat anak-anak disini, Mohon diterima ya pak..,” ucapnya kepada pengurus PYI.

Dalam kesempatan yang sama Pak Wartana yang merupakan petugas dari Panti Yatim Indonesia menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang sudah diberikan, dirinya berharap bantuan tersebut akan menjadi ladang amal serta bermanfaat buat Anak-anak PYI.

“Saya berterima kasih sebesar-besarnya semoga bantuan dapat menjadi ladang amal juga bermanfaat untuk kita semua,” sambutnya saat menerima bantuan.

Selain itu Pak Wartana juga berharap besar kepada Kompol Welman agar segala tugasnya dimudahkan dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT, sebaliknya Welman juga memberikan doa agar semua yang berada di PYI selalu dalam keadaan sehat walafiat. (Amin)

Exit mobile version