Paman Cabuli Keponakan Sendiri Ditangkap Polisi di Kresek Tangerang

PORTALKRIMINAL.ID-TANGERANG: Gadis remaja diperkosa pamannya sendiri saat menginap di ruman pelaku di wilayah Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. Polisi menangkap tersangka SA (28) beberapa saat setelah orang tua korban melapor ke Polsek Kresek  Polresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan, peristiwa itu terjadi di rumah tersangka di wilayah Kecamatan Kresek pada Minggu (31/7/2022) lalu.

Dipaparkan Romdhon, korban yang masih dibawah umur menginap di rumah bininya yaitu istri dari pelaku. Namun saat korban sedang terjaga dari tidurnya tiba-tiba merasakan sakit di bagian organ vital. 

“Korban pun bangun dan melihat tersangka di dalam kamar nampak tergesa-gesa mengenakan handuk. Sedangkan celana korban sudah dalam posisi turun sampai ke bagian paha,” jelas kapolres.

Gadis imut-imut itu bertanya kepada tersangka, “Mang saya diapain”. Namun dijawab pelaku  bahwa dirinya hendak menyelimuti korban karena banyak nyamuk.

Tersangka SA buru- buru keluar kamar. Sedangkan korban langsung masuk ke kamar mandi dan mendapati adanya cairan diduga sperma di sekitar celananya. Gadis meyakini dirinya telah diperkosa.

Masih menurut Kapolres, selanjutnya korban  membangunkan bibinya yang tak lain adalah istri pelaku. Maka  kepada sang bibi, korban bercerita peristiwa yang dialaminya. Lalu, bersama sang bibi, korban mendatangi tersangka yang sedang tidur di kamar lainnya. Saat ditanya oleh bibi korban atau istrinya, tersangka mengelak melakukan perbuatan asusila. Esoknya peristiwa aib dilakukan paman biadab itu dilaporkan ke Polsek Kresek.

Perbuatan pelaku terancam hukuman 15 tahun karena dijerat Pasal 81 dan/atau Pasal 82 Undang-Undang Perlindungan Anak. (Warto)