Kapolsek Kalideres Imbau Warga Terapkan Prokes Ditengah Kerumunan dan Waspada Curanmor

PORTALKRIMINALID -JAKARTA: Pada hari-hari menyambut HUT RI ke 77, tentu saja di sana sini terdapat keramaian warga yang mengadakan kegiatan pesta Dirgahayu Republik Indonesia. Tapi jangan lupa apabila mau menghadirinya tetap wajib menerapkan protokol kesehatan mencegah virus Covid-19.

Itulah pesan  yang disampaikan Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, AKP Syafri Wasdar seusai sholat berjamaah di Musholla Safinatul Husnadi Jalan Bambu Larangan RT01/09 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres,  Jakarta Barat, Selasa (16/8/2022) .

Kapolsek meminta kepada warga yang belum divaksin Booster dapat mendatangi Puskesmas dan Polsek Kalideres. “Dalam dua minggu terakhir ini kami membuka gerai Vaksinasi Merdeka dengan tujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum divaksin Booster terutama dapat datang,” ujar Syafri.

Menurut kapolsek, pastinya kemeriahakan HUT RI ke 77 tahun ini akan sangat meriah apalagi sempat dua tahun sebelumnya tidak dirayakan karena Pandemi Covid-19. Namun jangan lupa selain menerapkan prokes juga menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing- masing.

Satu hal lagi, kapolsek mengingatkan warga Kalideres yang akan menyaksikan kegiatan lomba atau panggung hiburan tetap waspada terhadap aksi curanmor. “Jangan lupa kendaraan diberi pengaman tambahan sebagai antisipasi terjadinya pencurian sepeda  motor yang kapan saja bisa terjadi,” pungkasnya. (Warto)