Keluarga Siapa, Mayat Pria Bertato Bunga Mawar Masih di RSUD Tangerang 

PORTALKRIMINAL.ID-  TANGERANG : Mayat pria bertato bunga mawar du bahu kiri tanpa identitas yang  ditemukan warga di Kali Cadas Jalan Kali Bayur RT03 RW07 Kelurahan Periuk Jaya,  Kecamatan Periuk,  Kota Tangerang, hingga Sabtu (20/8/2022) siang masih di kamar jenazah RSUD Kab. Tangerang. 

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Abdul Jana saat dikonfirmasi mengatakan bahwa mayat lelaki diperkirakan berusia antara 20 – 40 tahun itu masih berada di kamar jenazah RSUD Kab. Tangerang. “Mayatnya masih di rumah sakit. Sampai sekarang belum ada keluarga yang datang mengecek,” ujarnya Sabtu siang.

Jana menjelaskan ciri-ciri mayat pria tersebut, selain bertato bunga mawar di bahu sebelah kiri, korban yang berwajah bulat pada gigi di bagian bawah ompong, kulit sawo matang, memakai gelang dan tasbih dan mengenakan kaos berwarna hitam bertuliskan YRKI  di bagian belakang.

Kasi humas mengatakan, bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Call Center dengan nomor 082211110110.

Sebagaimana diketahui, mayat pria tersebut ditemukan dua warga yang sedang asyik memancing, Jumat (19/8/2022) pagi sekitar pukul 09:00 WIB. Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang datang ke lokasi ke TKP mengatakan, mayat tanpa idenntitas itu ditemukan warga di pinggir Kali Cadas Jalan Bayur, Kecamatan Periuk. (Warto)