Mayat Pria Bertato Bunga Mawar dengan Kaki Terikat  di Box Kontainer Ditemukan di Kali Cadas Tangerang

PORTALKRIMINAL.ID-  TANGERANG : Mayat seorsng pria tanpa identitas ditemukan warga di Kali Cadas Jalan Kali Bayur RT03 RW07 Kelurahan Periuk Jaya,  Kecamatan Periuk,  Kota Tangerang. Mayat tersebut berada di box kontener plastik dengan kondisi kaki terikat tambang.

Mayat pria diperkirakan berusia sekitar 30 tahun dan bertato bunga mawar di bahu sebelah kiri ditemukan Jumat (19/8/2022) pagi sekitar pukul 09:00 WIB. Sekarang mayat berada di kamar jenazah  RSUD Kabupaten Tangerang untuk diotopsi dan dilakukan identifikasi.

Kapolres Metro Tangerang Kota,  Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, mayat tanpa identitas itu ditemukan warga di pinggir Kali Cadas Jalan Bayur, Kecamatan Periuk.”Di tempat kejadianntidak ada warga yang mengenal korban,” katanya, Jumat siang.

Menurut Zain, penemuan jenazah itu pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi kakak beradik yang sedang mancing. “Mereka menyetop  pengendara motor yang melintas untuk memberi tahu ada mayat di kali,” jelas mantan Kapolresta Tangerang Polda Banten tersebut.

“Kondisi mayat belum dapat dikenali karena tidak ditemukan identitas. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam box kontainer plastik warna putih dengan kaki terikat tali tambang,” sebut Zain.

Kapolres mengimbau kepada warga arga yang kehilangan anggota keluarga dapat langsung melapor ke pihak kepolisian. Sementara personel  Unit Reskrim Polsek Jatiuwung dan Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, meminta keterangan dari beberapa saksi dan mengamankan barang bukti  yang ditemukan di TKP. “Kasusnya sedang dalam proses penyelidikan Satuan Reskrim Reskrim Polres Metro Tangerang Kota” pungkasnya. (Warto)