Pengabdian Jadi Ladang Ibadah, Kapolda Metro Pedomani dan Laksanakan Arahan Kapolri

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Dalam akun Instagramnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan meminta kepada jajarannya untuk menjalankan arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Apa yang menjadi arahan Kapolri dalam Vicon hari Kamis kemarin wajib kita pedomani dan kita laksanakan,” ujar Fadil dikutip dari Instagram @kapoldametrojaya, pada Selasa (23/8/2022).

Menurut Fadil, ada beberapa poin kejahatan yang perlu menjadi perhatian penting yang harus diberantas sesuai dari arahan Kapolri, seperti judi hingga narkoba.

“Ada beberapa pointers kejahatan yang harus kita berantas. Mulai dari judi, narkoba, minuman keras, BBM, sembilan bahan pokok. Usut tuntas sampai ke akar-akarnya,” paparnya.

Fadil juga meminta kepada jajarannya untuk tetap semangat dan fokus melayani masyarakat dalam menjaga Jakarta supaya aman, damai, sejuk, dan adem.

“Mari kita terus melakukan pemetaan terhadap potensi masalah Kamtibmas yang akan terjadi dan mengedepankan fungsi pencegahan, penegakkan hukum harus betul-betul terukur, harus betul-betul cermat, dan harus tuntas,” terangnya.

“Tetap semangat. Selalu bekerja dengan tulus, bekerja dengan ikhlas, bekerja dengan hati. Insha Allah pengabdian kita ini akan menjadi ladang ibadah,” tuturnya. (Amin)