Kodim Kendal Gelar Doa Bersama Masyarakat Kendal dalam Rangka HUT ke-77

PORTALKRIMINAL.ID -KENDAL: Jelang peringatan HUT TNI ke 77 dibulan Oktober, Kodim 0715/Kendal gelar Doa bersama masyarakat Kendal yang dilaksanakan di halaman parkir Stadion Utama Kebon Dalem Kendal, Minggu (02/10/22).

Kegiatan yang diisi pembacaan Sholawat dan Doa tersebut dihadiri oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii,S.Sos, Bupati Kendal Dico M Ganinduto,BSc. Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam, H, SH.,SIK.,Msi. Pengasuh Ponpes Roudlotul Muta’lim Kendal K.H Adib Annas Noor, dan juga Habib Firdaus Pondok Darul Muqarrobin Kendal, serta diikuti tamu undangan dari kalangan masyarakat dan santri Ponpes di Wilayah Kendal.

Dandim 0715/Kendal dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung demi terselenggaranya acara Doa bersama tersebut. ” Di moment peringatan HUT TNI ke 77 ini, Kita laksanakan doa bersama ini untuk mendoakan Kabupaten Kendal, semoga Kabupaten Kendal selalu diberikan Keamanan dan Kesejahteraan bagi masyarakatnya”, tuturnya.

Letkol Inf Jenry Polii juga menambahkan turut menyampaikan duka yang mendalam terkait musibah yang terjadi di Malang beberapa waktu sebelumnya. “Kita berharap tidak terjadi di wilayah Kendal, mari bersama sama kita jaga situasi dan kondisi di Kendal, mari kita jaga persatuan dan kesatuan”, ajaknya.

Sementara Bupati Kendal, Dico M Ganundito, Bsc. dalam mengawali sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada pihak Kodim dan Polres Kendal yang sudah bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kendal selama dirinya menjabat sebagai Bupati.

“Semoga di moment HUT TNI yang ke 77 ini, TNI semakin solid dan semakin terdepan dalam memberikan pelayanan kenyamanan dan keamanan, melindungi dan juga mempertahankan kedaulatan NKRI, bangsa dan negara, kedepan semoga TNI, Polri, dan pemda terus mampu bersinergi dalam memajukan Kendal” Harapnya.

Selanjutnya, acara diisi pembacaan Sholawat oleh Habib Firdaus Pondok Darul Muqarrobin yang diiringi tabuhan Rebana dari santri Ponpes yang diasuhnya, dan ditutup dengan Tausyiah singkat serta pembacaan doa oleh K.H Adib Annas Noor Pimpinan Ponpes Roudlotul Muta’lim. (Amin)