Wartawan Komarudin Bagja Minta Kapolsek Tambun Berantas Begal 

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA : Kapolsek Tambun AKP Rusnawati SH mengunjungi rumah salah satu warganya yang juga Ketua Jurnalis Jakarta Pusat  Komarudin Bagja, yang hampir jadi korban begal di Jalan Raya Jejalen-Jabir di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

“Kedatangan kami untuk memastikan warga kami baik-baik saja,” kata AKP Rusnawati di Perumahan Cahaya Darussalam 2, Tambun Selatan, Rabu (19/10).

Sebelum mengunjungi rumah warga, Kapolsek juga meninjau lokasi kejadian.

AKP Rusnawati mengimbau kepada warga untuk lebih waspada.

“Saya mengimbau kepada warga yang sudah tidak ada kepentingan maksimal jam 22.00 WIB sudah kembali ke rumah masing-masing. Bagi orang tua yang anaknya remaja masih di luar rumah bisa dipantau. Ini untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak kita inginkan,” tambahnya.

Sementara itu, Bagja menjelaskan, saat peristiwa terjadi kondisi jalan rusak dan minim penerangan membuat terduga pelaku leluasa melancarkan aksinya.

“Mereka memepet dan mengejar saya. Alhamdulillah saya bisa segera menyelamatkan diri. Kendalanya di lokasi jalan rusak, gelap tidak ada cahaya penerangan,” kata Bagja.

Ke depan, Kapolsek Tambun menjelaskan akan lebih mengintensifkan patroli di tempat-tempat rawan.

“Selama ini kami sudah rutin berpatroli, dengan adanya kejadian seperti ini maka akan kami lebih meningkatkan pengawasan,” tutup Kapolsek Tambun .(Nugroho)

Exit mobile version