Kapolda DIY Sapa Warga Sholat Jumat, Polisi Beri Pelayanan Maksimal

PORTALKRIMINAL.ID – YOGYAKARTA: Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan didampingi Pejabat Utama berkesempatan menyapa jemaah Sholat Jumat di Masjid Al-Huda Prambanan Sleman, Jumat (11/112022), usai melakukan kegiatan di Candi Prambanan Sleman, Yogyakarta.

Sembari berdiri di atas mimbar, Irjen Pol Suwondo yang baru sebulan menjabat sebagai Kapolda memperkenalkan diri di hadapan jemaah yang baru menyelesaikan ibadah sholat Jumat.

Di kesempatan tersebut, Irjen Pol Suwondo selaku Kapolda meminta maaf kepada masyarakat apabila kepolisian dalam memberikan pelayanan masih dirasa kurang maksimal.

“Kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat, apabila pelayanan kami belum optimal,” ucapnya.

Dirinya berjanji dan Polda DIY telah berupaya melakukan perbaikan-perbaikan pelayanan serta prilaku dan sikap sehingga kepolisian dalam memberikan pelayanan lebih baik.

Kapolda juga membuka diri untuk menerima segala masukan serta kritikan dari masyarakat.

“Polri ini pemiliknya adalah masyarakat, jadi kami (Polri) dibenahi juga oleh masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Takmir Masjid Al-Huda Prambanan bapak Nur Efendi kepada pewarta menyampaikan apresiasinya kepada Kapolda DIY yang berkenan menyapa warga khususnya Jamaah Masjid Al-Huda.

“Tentunya positif sekali atas kehadiran beliau di sini, dan pesan-pesan kamtibmas yang ada akan dilaksanakan dan kami bantu,” ujarnya.

Dirinya berharap semoga dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat, keamanan menjadi terjamin sehingga kehidupan menjadi lebih baik dari sekarang. (Amin)