Polres Jakarta Pusat Tangkap Pelaku Penikaman Warga di Tanah Abang hingga Tewas

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA : Seorang pria tewas mengenaskan setelah ditikam orang tak dikenal (OTK) di kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (16/12/2022).

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin menjelaskan bahwa korban ditemukan oleh istrinya dengan kondisi luka tusuk di bagian dada.

“Berdasarkan keterangan istri korban, dia mendengar ribut-ribut begitu terus dia keluar. Dia lihat suaminya sudah terjatuh dengan luka tusukan di dada,” terang Komarudin, di Jakarta, Senin (19/12/2022).

Komarudin melanjutkan, saat peristiwa itu terjadi situasi sedang ramai. Bahkan, istri korban sempat menyaksikan pelaku melarikan diri.

“Setelah menusuk istri keluar, dan pelaku lari. Ada saksi yang ikut tadi mereka lagi pada kumpul ini yang nanti dari pelaku kita kembangkan siapa aja yang ikut di situ,” tuturnya.

Saat ini aparat gabungan sudah meringkus satu pelaku di Blora, Jawa Tengah. Pelaku saat ini sedang dalam perjalanan menuju ke Polres Metro Jakpus. Kasus pembunuhan itu masih didalami polisi. (Nugroho)