Dirpamobvit Polda Banten Terima Kunjungan Kerja Sekjen KESDM Terkait Kesiapsiagaan Nataru di Banten

PORTALKRIMINAL.ID – CILEGON: Sekertaris Jendral Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Rida Mulyana beserta rombongan jajaran pejabat di lingkungan DESDM dan Pemerintah Daerah setempat melakukan kunjungan kerja kesiapsiagaan Nataru di PT Indonesia Power Suralaya PGU Unit 1-7 yang berada di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Minggu (25/12).

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Sekjen KESDM, – Kepala BPH Migas Ibu Erika Retnowati (PERTAMINA Tj. Sekong), Komite BPH Migas Basuki Trikora Putra (PERTAMINA Tj. Sekong), Kepala Biro Umum ESDM Ibu Upik Jamil, Direktur BBM BPH Migas Bp Sentot (PERTAMINA Tj. Sekong), Direktur Pembinaan Usaha Hilir Migas Ditjen Migas Maompang Harahap (PERTAMINA Tj. Sekong).

Kunjungan kerja dimaksudkan untuk melaksanakan visit dan monitoring di sekitar Indonesia Power Suralaya PGU dalam rangka kesiapsiagaan Nataru serta melalukan peningkatan dalam sistem manajemen keamanan di daerah hukum Polda Banten dan sekitarnya.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan tujuan diadakannya kunjungan kerja ini adalah untuk melakukan visit dan monitoring di Indonesia Power dalam rangka kesiapsiagaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di daerah hukum Polda Banten.

“Hari ini saya mendampingi Sekjen KESDM Bapak Rida Mulyana dalam kegiatan kunjungan kerja dalam rangka kesiapsiagaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di PT Indonesia Power Suralaya PGU Unit 1-7 ini”, kata Edy Sumardi.

“Kegiatan kunjungan kerja ini bertujuan untuk melaksanakan Visit dan Monitoring di sekitar Indonesia Power Suralaya”, tegas Edy Sumardi.

Edy Sumardi menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, Ditpamobvit berkoordinasi tentang Sistem Manajemen Keamanan. “Selain itu, Bapak Rida Mulyana juga melakukan koordinasi terkait Peningkatan Dalam Sistem Manajemen Keamanan dan menjalin komunikasi”, tutup Edy Sumardi. (Amin)