Polda Metro Tangkap Pelaku Mutilasi terhadap Wanita Gunakan Gergaji

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pria berinisial MEL (34), diduga pelaku mutilasi wanita di sebuah rumah kontrakan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pihaknya menduga wanita yang menjadi korban mutilasi itu dipotong dengan gergaji listrik.

“Kita masih teliti sampai sekarang, memang ada beberapa hal yang identik dengan hasil penyelidikan, misalnya bahwa ini tidak dipotong dengan menggunakan golok. Ternyata benar, kita kemarin melihat bersama kedokteran forensik memang bentukan (tulangnya) bergerigi. Informasi hasil penyelidikan dipotong menggunakan gergaji listrik,” ujar Hengki di Polda Metro Jaya, Sabtu (31/12/2022).

Dalam proses penyelidikan kasus ini, polisi katakan tidak ada tetangga kontrakan korban yang mendengar suara gergaji listrik itu.

“Jadi pertanyaan kita lagi, kenapa kok tetangganya tidak ada yang dengar dan sebagainya. Kenapa begitu permisif mayat sekian lama ada disana, tapi tidak ada yang tahu atau peduli,” paparnya.

Polisi hingga saat ini masih menyelidiki berapa lama jasad itu telah dimutilasi sebelum ditemukan oleh polisi.

“Ini masih dalam pemeriksaan, nanti setelah ini kita akan cek. Saya belum tanda tangan penetapan tersangka, karena kita harus benar-benar berdasarkan alat bukti,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, ditemukan jasad wanita yang terpotong-potong itu terungkap saat polisi mencari seorang laki-laki berinisial MEL yang dilaporkan hilang oleh istrinya.

Polisi mendapatkan informasi bahwa MEL berada di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jabar dan langsung melakukan pencarian orang hilang tersebut pada Kamis 29 Desember 2022.

Polisi menemukan MEL di lokasi tersebut dan juga menemukan boks kontainer yang ternyata berisikan jasad wanita yang dimutilasi. (Amin)