Warga Instagram Ucap Terimakasih, Polda DIY Cepat Temukan Anak Hilang di Titik Nol Km

PORTALKRIMINAL.ID – YOGYAKARTA: Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan terjun langsung melakukan pengamanan perayaan pergantian malam tahun baru 2023 di Titik Nol Kilometer yang diramaikan lautan manusia, Minggu, 1 Januari 2023.

Ketika Kapolda DIY menyusuri lautan manusia di Titik O Km, diberhentikan oleh dua orang warga yang menanyakan anggota keluarga yang hilang.

Dengan reaksi cepat Kapolda meminta kepada anggotanya berkoordinasi dengan anggota lain menanyakan di pos mana ada yang menemukan anak hilang. Dengan koordinasi sesama anggota pengaman malam tahun baru, anak hilang tersebut cepat ditemukan dan berada di salah satu pos pengamanan.

Kedua warga tersebut mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolda dan petugas keamanan lainnya.

Berikut ungkapan rasa terimakasih yang terpantau di instagram poldajogja;

alinelaksmi:
Thankyou pak Kapolda…

kebeletpiknik:
Alhamdulillah sehat selalu buat bapak ibu yg sedang bertugas. Terima kasih selalu menjaga kami 🙌

santosorahmat878:
Terimakasih pak polisi pak tentara beserta petugas keamanan petugas kesehatan beserta supir ambulance dan pemadam kebakaran.. yg telah melancarkan malam pergantian tahun sehingga semua aman ❤❤

zalki_08:
Mantab 👍😎

su.priyanto591:
Alhamdulillah, masyarakat Jogja tumpah ruah merayakan pergantian mlm tahun baru 2023 di Titik nol ikonya Jogja dan bisa bercakap cakap, dgn Bpk Kapolda DIY… Terimakasih bnyak Bpk Kapolda dn segenap personilnya yg telah mengamankan mlm tahun baru dgn berjalan lancar, aman terkendali… 🤲❤🙏🙏. (Amin)