Peduli Personil, Kapolda DIY Takziah ke Rumah Duka Almarhumah AKP Wiwik Sudarjati

PORTALKRIMINAL.ID – KULONPROGO: Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan didampingi Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini bersama Wakapolres Kulonprogo Kompol Riko Sanjaya menghadiri Takziah ke Rumah Duka Almarhumah AKP Wiwik Sudarjati yang meninggal karena sakit.

Kapolda dan rombongan hadir pukul 22..00 wib di rumah duka Terbah RT 01/03, Wates Kulonprogo.

Kasihumas Kulonprogo Iptu Triatmi Noviartuti membenarkan bahwa Kapolda DIY malam ini pukul 19.00 WIB melaksanakan Takziah ke Rumah Duka Almarhumah AKP Wiwik Sudarjati, pada Selasa (24/1/2023).

“Kapolda melaksanakan takziah ini merupakan bentuk turut berduka cita. Kapolda perhatian kepada keluarga Alharhumah AKP Wiwik Sudarjati, semoga keluarga diberi ketabahan dan mengihklaskan atas kepergian Almarhumah,” terang Kasihumas Polres Kulonprogo.

Sebelumnya, Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini beserta personil jajaran, melaksanakan upacara kedinasan pemberangkatan pemakaman jenazah almarhumah AKP Wiwik Sudarjati yang meninggal dunia karena sakit di pemakaman umum Gayam, Wonosidi Kidul, Wates, Kulonprogo, pada Selasa (24/1/2023).

Upacara pemakaman secara dinas Kepolisian dan selaku Inspektur upacara pemberangkatan jenazah dari rumah duka Terbah RT 01/03, Wates Kulonprogo.

Dalam amanatnya mewakili seluruh Personel Bhayangkari dan ASN Polres Kulonprogo menyampaikan upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhumah kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kami keluarga besar Polri khususnya Polres Kulonprogo menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tutur Kapolres. (Amin)