Ajak Ulama Ciptakan Kamtibmas Damai, Kapolsek Ciledug Tangerang Kota ke Yayasan Al-Fachriyah Habib Jindan 

PORTALKRIMINAL.ID-TANGERANG: Baru tiga minggu bertugas sebagai Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang, Kompol Saiful Anwar langsung mengisi kegiatannya dengan banyak sulaturahmi ke para ulama, tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat lainnya untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang sejuk, aman dan damai. 

“Kita langsung main, tidak ada waktu lagi karena di akhir tahun ini ada dua kegiatan yaitu perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. “Sekaligus menggelorakan Pemilu Damai 2024,” ungkap mantan Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat dan mantan  Kapolsek Makasar Polres Metro Jakarta Timur, Jumat (22/12/2023) pagi.

Silaturahmi Kompol Saiful Anwar didampingi Kanit Binmas Ipda Hartoyo ke Yayasan  Al-Fachriyah di Kelurahan Larangan Selatan Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, dilakukan Kamis (21/12/2023) sore

Kedatangan kapolsek diterima oleh Habib Ahmad bin Novel, Habib Salim bin Jindan dan Habib Ali Muhammad Al Habsy bin Jindan. Kesempatan itu, Saiful Anwar bertemu dengan Ulama Al-Azhar, Mesir Syekh Abdul Azis Asy Syahawi dalam  Dauroh Ilmiyah (Kajian Islam).

Kapolsek mengimbau  para ulama maupun habaib untuk bersama -sama menjaga Kamtibmas menjelang perayaan Natal 2023 dan pergantian Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polsek Ciledug. Diakhir kegiatannya, kapolsek memberikan 100  paket sembako  berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter kepada para santri di Al Fachriyah. (Warto)