Baksos Polri Presisi di Pakuhaji Tangerang, Kapolsek: Kami Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat

PORTALKRIMINAL.ID-TANGERANG: “Alhamdulillah, bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya,” ungkap Bu Sari (56) saat disalami¬† Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota, AKP I Gusti Moh Sugiarto, Jumat (22/12/2023).

Bu Sari dari keluarga kurang mampu mengaku sangat terbantu dengan bantuan sembako dari Polri. Demikian halnya ibu-ibu lainnya termasuk kaum dhuafa dan janda lanjut usia dan para disabilitas.

Pembagian 450 paket sembako oleh kapolsek dilaksanakan dalam kegiatan Baksos Polri Presisi di Kampung Sugri RT01/06 Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, dihadiri Sekdes Surya Bahari, Nahrawi.

“Pembagian sembako tidak ada kaitannya dengan kampanye. Kami hanya  ingin dekat dengan masyarakat. Kita semua keluarga harus saling membantu kepada yang kurang mampu,” ujar Gusti.

Kapolsek yang sejak muda membidangi reserse kriminal, dalam melaksanakan tugasnya kerap berkunjung ke masyarakat terutama para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Tujuannya, kata Gusti, tentu saja membawa Polri menjadi lebih dekat dan dicintai masyarakat.

“Saya berharap seluruh masyarakat di Kecamatan  Pakuhaji tetap menjaga kondusifitas situasi baik dalam menghadapi pesta demokrasi tanggal 14 Februari 2024, maupun  pasca  Pemilu Damai  2024,” pesannya. (Warto)