Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H-2024 M, Polsek Kalideres Bagikan 500 Paket Sembako Gratis

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA;  Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat,  menggelar kegiatan bakti sosial membagikan 500 paket sembako gratis kepada masyarakat sekitar, Kamis, (7/3/2024). 

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, paket sembako itu berisikan 5 kilogram beras, 2 liter minyak sayur, 5 bungkus mie instan, dan 10 saset kopi. “Sembako kita bagikan kepada warga  bermukim di Kelurahan Kamal, Kalideres, Semanan, Tegal Alur dan  Pegadungan,” kata kapolres di lokasi.

Sementara itu,  Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres terhadap masyarakat yang membutuhkan. Terutama kaum lansia.

“Melalui pembagian sembako gratis ini, diharapkan masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran Polri dalam memberikan bantuan yang dibutuhkan,” ungkap Jana.

Aksi ini, lanjut kapolsek,  juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam menyambut bulan puasa penuh berkah .

Salah satu warga bernama Bu Yoyon (65), mengucapkan terima kasih kepada kepolisian. “Semoga kebaikan bapak-bapak polisi mendapat balasan dari Allah SWT. Apalagi penyaluran sembako dilaksanakan menjelang bulan suci Ramadhan,” ucap Yoyon. (Warto)