Baksos di Bulan Ramadhan, Kapolres Jakbar dan Polsek Kebon Jeruk Bagikan 350 Paket Sembako Gratis

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA : Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Kebon Jeruk menggelar kegiatan bantuan sosial (Baksos) berupa pembagian 350 paket sembako gratis untuk meringankan beban warga di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok. Kegiatan ini digelar di Mapolsek Kebon Jeruk, Kamis (21/3/2024).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, yang hadir didampingi Wakapolres AKBP Sarly Sollun mengatakan kegiatan baksos tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kebon Jeruk.

“Setiap bulan suci Ramadhan sering terjadi kenaikan harga. Kita berharap bantuan ini bermanfaat bagi warga di sekitar Polsek Kebon Jeruk,” ujarnya.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno mengatakan, sembako uang disalurkan kepada warga sebanyak 350 paket sembako  berisi beras 5 kg, gula 1 kg, terigu 1 kg, mie instan, minyak goreng 1 liter, kecap dan berbagai bahan pokok lainnya. 

Sutrisno menjelaskan, Kegiatan ini merupakan bagian dari program Emphaty Building Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kebon Jeruk untuk membantu dan meringankan beban masyarakat, 

Kapolsek menyatakan begitu  pentingnya kebersamaan dan saling membantu dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini. “Kita berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu,” ungkapnya.

Masih kata Sutrisno,  kegiatan ini diharapkan tidak hanya memberikan bantuan materiil, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, sehingga tercipta kebersamaan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat. (Warto)