Tak Sangka Diberangkatkan Umroh, Aipda Fahmi: Inilah Kerja Ikhlas 

PORTALKRIMINAL.ID-TANGERANG: Aipda Fahmi Hasan Ilyas, Banit Sie Propam Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya, tidak menyangka dirinya diberangkatkan umroh oleh Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Ia diapresiasi karena berhasil melumpuhkan penjahat jalanan di kawasan Citra Raya Kabupaten Tangerang, Banten.

“Alhamdulillah banget dah, umroh Coy. Memang komandan terbaik, karena tidak disangka-sangka saya diumrohkan oleh kapolres,” kata Fahmi.

Fahmi menuturkan, kejadian yang dilakukannya karena memang tugasnya sebagai anggota Polri. “Saya memang tidak punya pikiran apa-apa karena kejadian itu pas  di depan mata kelihatan langsung saya ambil tindakan,” ungkapnya dengan wajah gembira.

Menurut Fahmi, mungkin itulah yang disebut kerja ikhlas hasilnya berlipat ganda, alhamdulillah banget,” tuturnya dengan mengatakan mendapatkan hadiah umroh membuat dirinya terharu.

Fahmi mengatakan segera memberitahu istri tercinta dan keluarganya  tentang hadiah istimewa dari kapolres. “Sungguh ini tidak disangka-sangka karena waktu ditanya kapolres kapan berangkat umrohnya, saya kaget,” katanya lagi. 

Sebagaimana diketahui, Aipda Fahmi sepulang dinas pada Senin (8/4/2024) siang,  melumpuhkan penjahat dengan modus tukar uang di kawasan Citra Raya Kabupaten Tangerang. Pelaku bersepeda motor itu membawa uang  baru pecahan 5.000 senilai Rp 5 juta. Saat mencoba kabur kendaraan pelaku ditabrak mobil polisi berbaret biru ini dan bandit jalanan itupun berhasil diamankan lalu diserahkan ke Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten. (Warto)