Harapan Kapolda DIY bagi Penerima Awards Memberikan Kontribusi dan Menginspirasi

YOGYAKARTA: Harapan dari Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan kepada lebih dari 20 institusi, entitas bisnis, tokoh teladan, hingga komunitas bakal mendapatkan penghargaan dalam ajang detikjateng-jogja Awards 2024.

Para penerima penghargaan adalah pihak yang telah memberikan kontribusi positif terhadap Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah. Suwondo mengucapkan selamat dengan digelarnya ajang tersebut.

“Saya Inspektur Jenderal Suwondo Nainggolan selaku Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta mengucapkan selamat atas terselenggaranya event detikjateng-jogja Awards 2024,” kata Suwondo Selasa (30/4/2024).

“Harapan kami untuk para penerima awards, selalu semangat dalam memberikan kontribusi dan menginspirasi masyarakat Jawa Tengah dan Jogjakarta, serta masyarakat Indonesia pada umumnya,” harapnya.

Diketahui, penghargaan diberikan kepada para penerima anugerah setelah melewati serangkaian proses panjang yang dinilai oleh tim asesmen. Puncak acara akan digelar di Pandanaran Grand Ballrrom Padma Hotel, Semarang, pada Selasa 30 April 2024.

Penilaian dilakukan berdasarkan sejumlah indikator keberhasilan program dan aksi nyata yang telah dilakukan.

Sejumlah tokoh dan pejabat dipastikan akan hadir dalam acara tersebut. Ajang penganugerahan penghargaan itu juga akan dimeriahkan oleh sederet artis papan atas.

Acara detikjateng-jogja Awards 2024 yang akan ditayangkan secara live streaming di detikJogja, detikJateng, dan detikcom pada Selasa (30/4/2024) pukul 14.00 WIB. (Amin)