Kapolda DIY Hadiri HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari, Siapkan Generasi Indonesia Emas 2045

YOGYAKARTA: Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan Hadiri Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Tahun 2024 di Gedung Anton Soedjarwo, pada Selasa (7/5/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda DIY mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari yang telah selama 44 tahun memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Peringatan HUT Yayasan Bhayangkari Ke-44 merupakan momen yang tepat untuk terus menggelorakan semangat dan tekad seluruh keluarga besar yayasan, dalam mendukung program-program profesional untuk mencapai tingkat pendidikan yang berkualitas,” ucap Irjen Suwondo.

Kapolda DIY menambahkan bahwa YKB Daerah DIY saat ini memiliki 8 sekolah taman kanak-kanak (TK) dengan jumlah guru sebanyak 29 orang dan siswa sebanyak 327 orang yang diharapkan mampu menyiapkan gerasi penerus bangsa dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus beserta seluruh anggota, atas inovasi kegiatan yang diadakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah DIY dalam rangkat menyambut HUT Ke-44 YKB,” tutur Irjen Suwondo.

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-44 YKB ini antara lain renovasi gedung serbaguna di TK Kemala Bhayangkari 01 Pingit, workshop guru TK Kemala Bhayangkari se-Daerah DIY, Anjangsana kepada keluarga anggota Polri serta Bhayangkari yang sakit, bakti kesehatan, serta lomba mewarnai dan menggambar.

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran Pejabat Utama Polda DIY serta jajaran Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah DIY. (Amin)